Selasa, 18 Maret 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Flek Paru Paru

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Flek Paru Paru
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Flek Paru Paru - Bagi anda penderita penyakit flek paru paru dan ingin tau bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit flek paru paru kami berikan untuk anda beberapa resep obat alami penyembuh paru paru yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh flek paru paru yang tidak hanya aman namun juga aman di konsumsi.

Resep 1
Bahan
Bunga sepatu 3 kuntum
Air matang ½ gelas
Madu 1 sendok makan
Cara Meramu
Giling bunga sepatu sampai halus, tambahkan air dan madu. Peras dan saring.
Minum ramuan ini 3x sehari.

Resep 2
Bahan
Daun saga manis ½ genggam
Bunga belimbing wuluh 10 kuntum
Daun sirih 10 lembar
Cengkeh 10 kuntum
Daun kaki kuda ¼ genggam
Air 3 gelas
Gula aren 3 jari
2 kikis tanduk banduk
Cara Meramu
Cuci daun kaki kuda, daun sirih, daun saga manis sampai bersih. Setelah itu rebus semua bahan sampai mendidih selama 10 menit, dinginkan lalu saring.
Minum sehari tiga kali sebanyak 1 gelas.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Flek Paru Paru

Selain cara di atas kami berikan alternatif lain untuk anda yaitu dengan salah satu minuman kelas premium pembasmi berbagai jenis penyakit yaitu obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit flek paru paru ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sebagai pengawet.

Obat tradisional multi khaisat yang juga efektif mengobati penyakit lain seperti jantung dan kanker tersebut kaya akan kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya, antioksidan inilah yang memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit salah satunya flek paru paru.

Dalam uji invitro yang telah di lakukan periset Gifu International Institute of Biotechnology membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab penyakit usus buntu. menurut Dr. Berna Elya, Peneliti Manggis Dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia kulit buah manggis mengandung antioksidan super khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Kandungan tersebut di tambah dengan adanya antiviral, atiparasitic, dan analgetic pada daun sirsak yang berfungsi untuk menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri. 

Nah anda tertarik dan ingin mencoba ? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman di konsumsi.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit flek paru paru yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan menjadi jalan pembukan untuk anda yang merindukan kesehatan, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar