Minggu, 19 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit TBC

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit TBCCara Meramu Obat Tradisional Penyakit TBC - Bagi anda penderita penyakit tbc atau tuberkulosis berikut ini kami berikan salah satu cara meramu obat tradisional penyakit tbc yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh tbc. Nah berikut salah satu resep obat alami tbc tersebut antara lain :

Resep Obat TBC/Tuberkolusis 1

Bahan
Bunga sepatu 3 kuntum
Madu 1 sendok makan
Air matang ½ gelas
Cara Membuat
Giling bunga sepatu sampai halus, tambahkan air dan madu. Peras dan saring.
Minum ramuan herbal obat tradisional 3 x 1 hari.

Resep Obat TBC/Tuberkolusis 2

Bahan
Daun sirih 10 lembar
Daun saga manis ½ genggam
Bunga belimbing wuluh 10 kuntum
Cengkeh 10 kuntum
Daun kaki kuda ¼ genggam
2 kikis tanduk banduk
Gula aren 3 jari
Air 3 gelas
Cara Membuat
Cuci daun sirih, daun saga manis, daun kaki kuda sampai bersih. Setelah itu rebus semua bahan sampai mendidih selama 10 menit, dinginkan lalu saring.
Minum ramuan herbal obat tradisional sehari tiga kali sebanyak 1 gelas.


Rekomendasi.

Adapun solusi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini yaitu dengan obat tradisional penyakit tbc trica jus yang mana obat tradisional berbentuk serbuk yang satu ini terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, kedua tumbuhan tersebut merupakan tumbuhan sejenis umbi yang banyak tumbuh subur di daerah pegunungan di amerika latin.

Di dalam obat tradisional untuk menyembuhkan tbc trica jus terdapat kandungan Tribulus dan maca sendiri yang berfungsi sebagai berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita tbc.
Cara Alami Mengobati TBC
Neneng Rukmini
Penyakit : TBC
Tabanan – Bali
Saya menderita TBC selama 12 tahun, sudah berobat ke dokter specialis namun tidak ada perubahan, setelah minum TricaJus sebanyak 30 sachet penyakit saya sembuh total. TricaJus herbal ajaib……….!!! Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit tbc yang satu ini cara pembelian dapat anda simak pada menu kami di bawah ini.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlal ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit tbc yang terbuat dari tanaman obat untuk tbc. Semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan ata skunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar