Jumat, 31 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Stroke Ringan

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Stroke Ringan - Bagi anda penderita penyakit stroke berikut ini kami berikan informasi bagiamana cara meramu obat tradisional penyakit stroke yang terbuat dari tumbuhan herbal penyembuh stroke ringan. dengan ramuan obat stroke ringan alami yang satu ini selain di harapkan dapat mempercepat penyembuhan stroke yang anda alami juga memperkecil resiko anda terkena dampak ketergantungan dari obat obatan medis. Nah resep obat stroke ringan alami tersebut antara lain :
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Stroke Ringan
Resep 1 Obat Tradisional Stroke (Plus Darah Tinggi)
Bahan:
Daun dan tangkai seledri  .................. 11 lembar
Bawang putih .................................... 3 siung
Kacang hijau ..................................... 2 sendok makan
Ceker ayam ...................................... 3 pasang
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan. Potong ceker ayam menjadi tiga bagian. Selanjutnya kupas bawang putih dan iris tipis. Demikan pula dengan daun seledri  iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 6 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas.
Aturan pakai:
Minum ramuan 4 kali sehari , masing-masing ½ gelas. Sementara  ampas dan ceker ayam dimakan juga dijadikan seperti lauk. Lakukan setiap 2 hari sekali selama 3 bulan berturut-turut. Selain untuk memulihkan syaraf yang lumpuh, ramuan juga berfungsi menstabilkan tekannan darah. 

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami selain cara di atas anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan stroke ringan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi, obat tradisional yang satu ini tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi,

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Simak testimoni sembuh dari penderita stroke ringan berikut ini yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g sebelumnya.

obat stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G
Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.
Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly  Gamat Gold G


Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Nah dengan testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk membuktikan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati stroke, pesan sekarang dan rasakan khasiat dan manfaatnya.

http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit stroke ringan dengan tumbuhan herbal penyembuh stroke ringan, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar