Selasa, 07 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Psoriasis

Berikut ini artikel singakt mengenai bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit psoriasis yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh penyakit kulit psoriasis, Penyakit psoriasis merupakan penyakit kulit yang luar biasa mengerikan namun kini anda tidak perlu khawatir di bawah ini salah satu dari beberapa resep obat alami untuk psoriasis yang bisa anda ramu atau coba sendiri di rumah, ramuan obat alami psoriasis tersebut antara lain :

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Psoriasis
Cara membuat obat psoriasis dengan buah mahkota : Belah 3 ( tiga ) buah mahkota dewa segar, bijinya dibuang, lalu iris tipis2 dan jemur sampai kering ( Jika membeli di toko obat dalam bentuk keringnya, kira -kira 15 irisan ). Rebus simplisia ini dengan satu liter air dengan api besar. Setelah mendidih, kecilkan api dan rebus sampai air tersisa seperempatnya. Setelah dingin, saring dan minum airnya sehari dua kali, masing-masing separuhnya. Jika timbul gejala keracunan, turunkan dosis atau hentikan penggunaan. 

Rekomendasi.

Saran lain dari kami anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan psoriasis trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, kedua tumbuhan tersebut merupakan tumbuhan sejenis umbi yang banyak tumbuh subur di daerah pegunungan khususnya di negara peru. Keunikan lain dari tumbuhan yang satu ini ialah mampu tumbuh subur di cuaca ekstrim sekalipun baik hujan maupun panas.

Testimoni Sembuh.


Gst Putu Widana (Psoriasis – Gudig)Selain sakit gudig yang merusak Sekujur tubuh saya, saya juga Menderita asam urat kronis, kencing Batu, kata dokter sakit gudig yang saya Derita tidak ada obatnya. Tapi Keajaiban dating, Trica-Jus menyembuhkan semua Keluhan saya sembuh dan libido saya meningkat 180 derajat. Terima kasih Trica-Jus…
 
Nah terbukti bukan dengan trica jus yang terdapat di agen kami psoriasis dapat di sembuhkan dengan mudah. Pesan sekarang juga dan rasakan khasit serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda kali ini mengenai cara meramu obat tradisional penyakit psoriasis . semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar