Selasa, 21 Januari 2014

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Telinga Bernanah

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Telinga Bernanah
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Telinga Bernanah - Bagi anda penderita telinga bernanah atau curek berikut ini artikel menarik mengenai cara meramu obat tradisional penyakit telinga bernanah yang terbuat dari tanaman herbal untuk telinga bernanah. Dengan pengobatan tradisional ini di harapkan anda bisa terlepas dari pengaruh ketergantungan obat obatan medis. Resep obat alami telinga bernanah tersebut antara lain :

Siapkan beberapa siung bawang putih sesuai dengan kebutuhan pengobatan, cuci dan kemudian rebus dengan ½ gelas air hingga bawang putih meluak dnegan sendirinya. Kemudian saring air dan minyak bawang putih.

Tutup lubang telinga dengan kapas yang sudah ditetesi dengan minyak bawang putih. Untuk menghindari agar kapas tidak terlepas dan minyak menetes ke luar. Tutup telinga dengan handul kecil. Minyak bawang putih berfungsi sebagai penyembuhan infeksi akibat telinga bernanah.

Rekomendasi.

Selain cara di atas anda bisa mengkonsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan telinga bernanah trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca, serbuk ajaib tersebut merupakan obat tradisional multi khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit gangguan atau infeksi telinga salah satunya telinga bernanah atau curek.
Di dalam trica jus tersebut terdapat terdapat kandungan azadirachtin yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri. Dan penyakit telinga berair atau congek, adalah salah satu penyakit akibat bakteri yang telah terbukti dapat diatasi oleh obat telinga berair Tricajus ini.
 
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita telinga bernanah.
Nama : I Ketut Surna
Penyakit : CUREK
Alamat :Tabanan – Bali
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat dan ssngat luar biasa..!!!
 
Nah dengan testimoni sembuh di atas terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat tradisional telinga bernanah trica jus. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page_18.html
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit telinga bernanah trica jus. Semoga dapat menjadi jalan untuk kesembuhn infeksi telinga yang anda alami, Salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar