Minggu, 24 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Polip Hidung

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Polip Hidung
Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Polip Hidung - Berikut ini kami berikan bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit polip hidung yang terbuat dari tanaman herbal untuk polip hidung, resep obat polip hidung yang satu ini dapat juga anda jadikan sebagai pengobatan tradisional untuk sembuhkan polip hidung. Berikut ramuan polip hidung tersebut diantaranya :

Bahan-bahan

Tujuh lembar daun sirih, satu genggam daun cemara, dan satu jari kunyit.

Cara membuat

Kunyit dikupas, dicuci, lalu diparut. Bahan-bahan lain dicuci bersih, lalu direbus bersama parutan kunyit. Air yang digunakan sebanyak sepuluh gelas air. Bahan-bahan tersebut dididihkan hingga air rebusan tersisa sekitar delapan gelas. Air rebusan tersebut dituangkan ke dalam panci.

Cara memakai

Kepala penderita diselubungi dengan handuk. Kepala ditempatkan tepat di atas panci, lalu uapnya dihirup. Lakukan pengobatan ini dua kali sehari pada pagi dan sore hari sampai penyakitnya benar-benar hilang.

Rekomendasi.

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Polip Hidung
Adapun rekmonedasi lain dari kami bagi anda penderita penyakit yang saut ini anda bisa konsumsi obat tradisional untuk menyembuhkan polip hidung jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupakan salah satu hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kaya akan protein serta zat gizi tinggi jelly gamat gold g kaya akan kandungan lain seperti omega 3, omeg 6, kolagen, glukosamin, chondroitin sulfat, asam amino, antiseptik alamian dan masih banyak lagi. Di dalam jelly gamat gold g tersebut memiliki sifat antitumor yang mampu menghambat pertumbuhan sel sel tumor yang menjadi penyebab timbulnya penyakit polip hidung. Tidak hanya itu di dalamnya juga terdapat kandungan lain setidaknya terdapat 50 jenis kandungan gizi dalam jelly gamat salah satunya adalah protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Testimoni Sembuh.
Nurbaity (45 tahun)
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Anda berminat ? Pesan sekarang juga.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara meramu obat tradisional penyakit polip hidung yang semoga dapat menjadi solusi tepat untuk anda khususnya untuk pengobatan polip hidung yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar