Minggu, 10 November 2013

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara - Untuk anda penderita kanker salah satunya kanker payudara dan sedang mencari bagaimana cara meramu obat tradisional penyakit kanker payudara atau resep tradisional obat kanker payudara yang terbuat dari tanaman herbal untuk kanker berikut ini salah satu dari sekian resep yang bisa anda coba diantaranya :

Cara Meramu Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara
 1. Kunyit / Temu / Kunir Putih (Curcuma zedoaria). Tanaman ini mengandung curcumol dan curdione. Walau terasa pahit tapi Kunir / Kunyit / Temu Putih ini dapat diandalkan sebagai obat herbal antikanker. Pada kasus tumor usus, cara penggunaannya : rimpang Kunyit Putih sebesar kepalan dikupas, cuci, lalu diiris tipis. Rebus dengan 4 gelas air hingga tinggal 2 gelas. Saring dan dinginkan, lalu minum tiap pagi dan sore masing-masing segelas.

2. Tapak Dara (Catharanthus roseus). Sering digunakan untuk kemoterapi. Keluarga famili Apocynaceae ini mengandung lebih dari 70 jenis alkaloid. Kandungan yang dikenal dapat mengobati kanker adalah vinblastin, vinkristin, vinkadiolin, vindesin, vinorelbin, dan katarantin. Para dokter di Afrika Tenggara meresepkan tanaman Tapak Dara untuk pengobatan kanker dengan kombinasi kemoterapi. Alkaloid antikanker ini dimasukkan tubuh dengan cara injeksi atau melalui infus. Sekedar contoh vinkristin paling manjur untuk mengobati kanker payudara dan leukimia.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami selain resep obat tradisional diatas yaitu dengan obat tradisional untuk menyembuhkan kanker payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa tawar yang satu ini sangat aman untuk di konsumsi.

Selain untuk pengobatan kanker yang mampu membunuh sel sel kanker dan juga tumor dari dalam jelly gamat gold g yang satu ini dapat juga di jadikan obat oles atau obat pengering luka kanker payudara dari dalam karena memang di dalam jelly gamat gold g yang satu ini terdapat kandungan cell grow factor yang mampu memperbarui sel sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru.

Menurut riset yang di lakukan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
 
Testimoni Sembuh.
Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.
 
Anda berminat ? Pesan sekarang juga.
http://obattradisionaluntukmenyembuhkantipes.blogspot.com/p/blog-page.html
 Pembayaran bisa di lakukan setelah barang anda terima.
 
Kini dengan artikel di atas mengenai cara meramu obat tradisional penyakit kanker payudara dan juga sedikit kajian mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan kanker payudara jelly gamat gold g satu jalan telah terbuka untuk kesembuhan yang anda dambakan. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar