Kamis, 30 Mei 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Benjolan di Payudara

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Benjolan di Payudara - Bagi anda penderita penyakit benjolan di payudara kami berikan untuk anda salah satu pengobatan benjolan di payudara atau pengobatan tradisional untuk penderita benjolan di payudara dengan obat tradisional untuk menyembuhkan benjolan di payudara jelly gamat gold g dengan ekstrak teripang laut atau gamat di dalamnya.

Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda yang memiliki keluhan pada payudara anda seperti benjolan aneh pada payudara tersebut. Jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrk teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yang tentunya memiliki kandungan protein dan zat gizi yang tinggi di dalamnya.

Berikut ini ulasan singkat mengenai gangguan pada payudara seperti benjolan pada payudara yang biasa terjadi pada beberapa wanita Indonesia.

Sebelumnya pernahkan anda tiba tiba merasakan adanya benjolan aneh pada payudara baik payudara kiri ataupun kanan atau bahkan keduanya ? Hati hati mungkin itu merupakan gejala dari penyakit kanker payudara yang di awali oleh pertumbuhan tumor jinak pada payudara yang anda miliki tersebut. Walaupun masih bersifat tumor jinak namun ada baiknya anda segera periksakan diri anda ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut.

Sudah bukan hal yang baru apabila kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang menakutkan dan mengerikan, salah satunya kanker payudara. yang mana  kanker tersebut merupakan salah satu jenis kanker yang mematikan apabila tidak di tangani sejak dini. Kanker Payudara sendiri ialah pertumbuhan kanker yang terjadi pada bagian payudara dan berikut ini gejala dari penyakit kanker tersebut.
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  3. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  4. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
  5. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  6. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  7. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
Cara Mengatai Benjolan Pada Payudara dengan Obat Herbal Benjolan di Payudara Jelly Gamat Gold  G yang aman untuk di konsumsi.

obat tradisional untuk menyembuhkan benjolan di payudara
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Benjolan di Payudara - Khusus bagi anda penderita penyakit tersebut untuk tidak usah khawatir karena kami berikan satu solusi terbaik untuk anda dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang dari jenis strichopus variegetus kami ambil dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Selain mengandung kandungan protein yang tinggi, rasanya yang khas dari teripang tersebut memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi teripang setiap hari.

Kini dengan proses pengolahan yang di lakukan secara modern teripang tersebut tersaji di dalam jelly gamat gold g dengan ukuran 320 ml dengan bentuk jelly dan rasa yang tawar. Tidak hanya itu pengolahan yang di lakukan secara modern tersebut menjadikan anda kini untuk tidak perlu khwatir akan bau amis khas hewan laut.

Adapun penjelasan mengapa jelly gamat gold g tersebut efektif untuk penyembuhan penyakit kanker payudara ialah  senyawa antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang tersebut mampu menjadi senyawa antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan penyakit tumor yang lambat laun berubah menjadi kanker. Kefektifan teripang dalam mengatasi tumor sebagai penyebab kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Berikut ini testimoni kesembuhan dari penderita kanker payudara atau tumor pada payudara yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

 Nah menarik bukan apa yang kami sampaikan untuk anda mengenai obat untuk benjolan pada payudara. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal tradisional yang lebih aman di konsumsi.


 Pesan dari sekarang
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk menyembuhkan benjolan di payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
 

0 komentar

Posting Komentar